fiuuuhhhh.... Jadi ibu Beneran nich,,,

emm.. gimana sich rasanya jadi seorang Ibu,?
Ibu yang multi talenta harusnya,,,, pinter segala hal...
1. Identik dengan kasih sayang, lembut, perhatian, dan menenangkan.
fakta : aku kurang bisa bersabar, masih ngambekan, agak egois (agak loh)
2. Bisa masak, minimal masakan sederhanalah.
fakta : aku bisa masak sop, tumis, goreng2, cukuplah menu 1mggu.
3. Bisa menata dan merawat rumah dengan baex.
fakta : sabtu-minggu aku suka berbenah rumah, ngepel, bersihin kamar mandi, dll
4. Cuci-Setrika baju dengan wangi, bersih, rapi.
fakta : cuci baju direndam dan kucek2 dikit, tapi setrika... hemm,, wangi dech
5. Mengatur Uang dengan bijak.
fakta : agak boros, suka belanja yang nggak perlu, tapi tagihan2 g da yang nunggak
6. Tempat curhat.
fakta : huahahaha,,, ni sich dah banyak dibuktikan (tepuk dada)
Ruz,,,
Intinya nich...
dari 6 kriteria 4 dah memenuhi walo STD,,, tapi... asal aku "mau" berubah dan belajar dari sekarang, detik ini juga...
Insyaallah bisa jadi Ibu yang baex,,,,
fakta : kapan aku "mau" belajar,?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART