Mungkin Mereka Tak Tahu.....,


Sekilas... mereka biasa saja, tak ada yang istimewa. Usia yang tak lagi muda, biasa dan sangat biasa. Tapi, entah bagaimana aku begitu menghormati mereka, begitu kagum pada mereka, mereka luar biasa, sangat luar biasa.
Diam-diam aku suka memperhatikan mereka dan tersenyum sendiri jika melihat mereka tersenyum. Aku memang bukan siapa-siapa mereka. Bahkan, mereka tidak mengenalku, mereka tidak tahu siapa aku.

Aku memang tidak mampu memberikan apapun pada mereka, tapi tahukah mereka... jika mereka telah memberikan hal yang sangat indah padaku. Mereka membuatku menjadi lebih bahagia, mereka memberiku sesuatu yang tak bisa ku balas dengan apapun.
Andai mereka tahu, aku ingin sekali berterimakasih pada mereka, tapi itu pasti akan membuat mereka bingung. Orang yang sama sekali tidak mereka kenal mengucapkan terima kasih, untuk apa,???
Andai mereka tahu kehadiran merekalah yang membuatku lebih bisa mengerti...
Mengerti, sangat mengerti bagaimana aku harus bersyukur...
Seperti cara mereka bersyukur pada Rabb,,,
Mereka yang selalu tersenyum dan mengucap syukur ketika mendapat uang Rp 1000,00
dan aku....
Mereka yang menangis bahagia dan bersujud tiada henti ketika mendapat uang Rp 100.000,00
dan aku....
Andai mereka membaca ini,,,
aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, terima kasih banyak....
Karna t'lah mengajariku untuk lebih bersyukur,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART