Pagi Ini Untukmu....,


Ibu...,
Sudah pukul 06.00 kurasa Ibuku telah bangun dan sarapan terhias dimeja...
Ayah,,,
Sudah pukul 06.00 kurasa ayahku telah bangun dan memberi makan bebek2 dan ayam2 dibelakang rumah...
Kakak,,,
Sudah pukul 06.00 kurasa kakakku telah bangun dan telah bersiap bekerja...
Sudah pukul 06.00 kurasa kakakku juga telah bangun dan membantu ayah...
Dedek,,,
Sudah pukul 06.00 kurasa dedekku telah bangun dan membuat keonaran dengan kenakalanmu...
Cinta,,,
Sudah pukul 06.00 kurasa cintaku telah bangun dan bersiap mengawali hari...
Kawan,,,
Sudah pukul 06.00 kurasa kawanku telah bangun dan bersiap menuju masa depanmu...
Sudah pukul 06.00 kawan..,
masih adakah yang terlelap dengan nyamannya tempat tidur...?!
ayolah bangun kawan...!!! aku tahu kau seperti aku, yang hanya mengandalkan ibu membangunkanmu...
tapi kawanku..., kau harus bangun...!!!

dan aku,,,
Sudah pukul 06.00 kurasa aku harus bangun agar tak terlambat mengawali hari ini...
Agar aku tidak terlambat melihat keagungan pagi ini,,,

pagi ini menakjubkan bukan,?!
kita masih bisa membuka mata dan menyapa orang2 disekitar kita...
walaupun ku hanya menerka-nerka apa yang kalian lakukan pagi ini,,,
tapi aku percaya syukur itu ada...

pagi ini menakjubkan bukan,?!
kita masih bisa berlari-lari dengan kaki kita mengejar absen...,
kita masih bisa ngomel-ngomel dengan mulut kita karena jengkel...,
kita masih bisa melotot dengan mata kita karena marah...,
kita masih bisa nyengir dengan hidung kita karena bau yang tak sedap...,

Pagi ini menakjubkan bukan,?!
sangat menakjubkan.....!!!
karena pagi ini untukmu...
untukku,,,,
untuk kita..........
yang senantiasa bersyukur pada Sang Khalik untuk pagi ini.,

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART