SENIN, 19 JULI 2010




Semangat Girl...!!! ^^
Terima kasih my Rabb, pagi ini aku masih bisa menikmati dan mengagumi-Mu lewat ciptaan-Mu....
I’m back...!!! setelah kemarin selama 4hari di Surabaya (nggak jelas padahal kerjaannya,hee) finally, aku balik ke Madiun lagi. Capeeeex, hari ahad kerja bakti dirumah dalam rangka menyambut HUT-RI yang tepatnya 17 Agustus mendatang. Denger2 dari mommy sich kerja baktinya sampe tanggal 1 Agustus (blusuk2 kebon orang, no no no). Jadi mikir minggu ni pulang nggak ya...? tapi kok males ya kerja bakti, kalo nggak ikut nggak enak juga ma warga, hihihihi.... let’s see laaaaaaaaaah,:D berharap hari ini lebih baik dari kemarin, amiiiiiiiiiin. Sebenarnya ada hal yang sangat kurindukan, menulis...!!! aku rindu dengan ide2 yang nggak masuk akalku sendiri (hahahaha, dasar gila). Lama nggak nulis karena nggak ada inspirasi yang masuk, bo’ong siiiich........... inspirasi sebenarnya banyak Cuma menuangkan dalam kata-kata itu yang susah, aku dah jadi manusia paling maleeeeeeeeeees dari diriku sebelumnya. Pernah berharap kalo ada alat yang bisa menulis sendiri setiap pikiranku, hehehe jadi aku nggak perlu repot-repot berpikir, cukup mengkhayal dalam mimpi aja dah jadi tulisan, wekekekek.
Emmm, pagi ini... apa ya,?! Huff,,, sebenarnya aku masih merindukan seseorang yang sangat berharga dalam hidupku, tapi okelah........ ikhlaaaaaaaas beib,^^ Allah swt lebih tahu yang terbaik buat kita daripada diri kita sendiri, trust it...!!! daaaaaaaan...., nggak usah dibahas siapa dan apa yang kurindukan,,, hush hush pergi sana pergi...!!! (kek ngusir kucing aja). Target tahun ini..., ku merasa aku sangat menurun tahun ini. Entahlah, prinsip hidup ngaku-ngaku hari ini lebih baik dari kemarin tapi fakta loh jeng (iklaaaaaaaaaaaan.....) aku tidak lebih baik dari siapapun (nah loooooooooooh nggak nyambung). Pengen memperbaiki diri, tapi lagi-lagi satu alesan........ maleeeeees...!!! adakah obat yang bisa membunuh virus ini,????? Ngomong-ngomong tentang penurunan kualitas hidupku..., (hehehe) beberapa hal yang kusadari sangat menurun adalah : “Aku merasa menjadi orang yang tidak peka terhadap sekitarku” pertama, aku sekarang moody bangetz... padahal mood-ku sering nggak baiknya. Kata temenku, sekarang aku ekpresif bangetz kalo pas BeTe. Jadi orang yang liat aku jadi takut saking jutexnya (haduh haduh) kedua, aku nggak sebaik dulu lagi (hihihi, dari dulu kaleeeee) aku jadi cuex sama sekitarku, nggak respect, dan egois. Jadi aku nggak peduli lagi mau ada orang kesusahan, kalo mood-ku nggak bagus ku cuek’n aja... (walo kadang hati malaikatku bilang kamu jahat bangetz sich, ruz hati demonku menjawab biarin aja... mereka juga lom tentu baik ma aku, hati malaikat menyahut hush.., nggak boleh gitu katanya ikhlas, kalo ikhlas tu nggak mengharap apapun, tanpa pamrih. Hati demonku menyahut, ah sekali-sekali jahat juga nggak apa-apa. Hati malaikat, sekali...??? banyak kali lagi kamu jahat... nggak inget apa,??? Ayo jangan dengerin demon. Hati demon baca mantra tidur lah, ayo tidurlah... jangan mendengar malaikat, tiduuuur ayo tiduuuuuuuuur). Selain itu, sebenarnya banyak bangetz yang menurun dariku, dah nyadar tapi tetap aja nggak diperbaiki juga.
Ya udahlah,,,, doain aja ya kawan... biar aku bisa jadi orang yang tidak merugi lagi, amiiiiiiin........!!! ayo kerjaaaaaaaaa...!!! (kerja apaan, nggak ada orang gini...) wuaaaaaa, si demon selalu mendominasiku.... (gubrak...!!! tidur aja maksudku,^^ zZzt.......) have a nice dreams sahabat-sahabatku..., ku harap kalian bisa meraih cita dan cinta kalian hari ini, amiiiiiiiiiin.........!!!

Komentar

  1. hehehe...semangat ta
    tu si malaikat ma demon berantem g usah didengerin, dengerin aku aja,hehehehe :P

    BalasHapus
  2. loh mbak,, jgn dibiarin tuh malaikat ma demon berantem...

    mending diajak makan bareng aja :)

    (hehe..commentnya orang lg laper)

    BalasHapus
  3. @ anonim : loh tan.., sejak kapan ganti nama anonim,???? ^^
    @ puchsukahujan : diajak makan juga berantem mbak nentuin makan di mana, hee...

    BalasHapus
  4. hahahaha kok tahu kalo anonim itu aku ta,hehehe
    aku kan misterius ta makanya pake anonim :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART