FOR GIVE ME...!!!


aku mengenalmu bukan hanya hitungan hari...,
kau juga tahu aku orang yang sangat egois...,
aku selalu ingin mendapatkan apa yang ku inginkan... sungguh berbeda denganmu...
aku tak tahu, siapa dirimu sebenarnya....,
mungkin aku yang tak bisa memahamimu...
maafkan aku...

kau mengenalku tak hanya dalam hitungan detik...,
kau selalu tersenyum ketika aku mulai dengan sifat egoisku...
dan kau tak pernah marah sama sekali, tak pernah...
ku pikir aku yang salah,
aku seorang 'perfectionis' aku menginginkan sesuatu yang 'sempurna'
walaupun aku tahu 'sempurna'-ku berbeda dengan 'sempurna'-mu
maafkan aku...,

setahun, dua tahun, tiga tahun... dan seterusnya...,
aku terus mencoba untuk mencintaimu...
tapi lagi...,
maafkan aku...,

aku tak pernah ingin melihatmu terluka,
aku hanya ingin melihatmu bahagia dengan hidupmu...
percayalah, walau ini sulit...
aku akan selalu mendukungmu,
hidupmu dan hidupku punya jalan masing-masing...
jika kelak kita bersama, aku janji...
aku akan berusaha lebih baik...,
tapi sekarang...
maafkan aku,...

Komentar

  1. wekekekeke...puitis amat sih lu..

    oke oke kumaafkan...gwencana..

    btw itu si miftah sama sobur numpang ngeksis

    BalasHapus
  2. hahaha
    hu'um ni gi puitis gara2 ketularan ituk ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART