For U..., Forever,,,


just for u,
'cause of u....

kupikir tak ada kata terlambat...,
selamanya tak kan pernah ada kata menyesal,,,

aku memang tak sempurna,
aku bukan seorang malaikat....
tapi aku selalu percaya pada kata-katamu,
selamanya akan begitu......

mereka selalu bilang, aku anak yang baik...
kau tahu,??? itu sebenarnya tidak benar...
aku tak setulus yang mereka lihat,
tapi ini semua karenamu...
selamanya akan begitu,,,

satu yang selalu kupercaya, dirimu...
kau yang tak pernah ingkar janji padaku,,,
satu yang selalu kuingat, dirimu...
kau yang tak pernah membohongiku,,,
selamanya akan begitu...
semua tentangmu, dan hanya dirimu....

aku tak pernah tahu apa yang kau pikirkan...
aku tak pernah tahu apa yang kau inginkan,,,
tapi aku tahu,,, aku tahu...
aku tahu kau selalu mencintaiku tanpa pamrihmu,
selamanya akan begitu...
semua tentangmu, dan hanya dirimu,

sekarang...,
untukmu..., karenamu,,,
semuanya akan baik-baik saja...
percayalah padaku...!!!
sekali ini saja, biarkan aku melangkah tanpamu....
dan jangan mengkhawatirkan aku, karena aku tahu kau tak kan bisa lagi bersamaku....

sekarang...
untukmu,,, karenamu...
semuanya akan baik-baik saja...
percayalah padaku...!!!
sekali ini saja, biarkan aku melakukan semuanya tanpamu...
dan jangan mencemaskan aku,
karena aku tahu... kau tak kan bisa lagi menjagaku..
aku sudah dewasa...,


*)mybegged..., happy there.., I've grown

Komentar

  1. buseeettt kata2nya tingkat tinggi, otak gw kagak nyampe..

    btw "kau" itu siapa???

    BalasHapus
  2. wekekek..., bahasa pujangga sung...!!! ^^
    emmmm..., u is u not me,, not we... xixixi

    BalasHapus
  3. hihihi... anggap saja u tu kamu... ^^
    kan aku juga panggil 'kau' padamu sung,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART