MY NEW FACE ^^

hayhay....,
dear my pooh... kemarin janji mw post foto2 disarangan ya... maaf,,, ada sedikit tragedi... xixixi
sebelum ke sarangan, magetan buat rakorda.. sebenarnya gw udah siapin tuh si sony di tas.., biar kagak lupa maksudnya...,
mang sih gw kagak lupa bawa si sony, kamis siang jam2 berangkat bareng bossman dan mr. montok., setelah sebelumnya bossman sempet ribut duluan sama istri sirinya,:P
berantem gara-gara data yang masuk server kanwil tidak sama dengan data yang ada dikantor, kok bisa,? tanya kenapa,? gw gak paham, so what, masa bodoh, whatever, egp...
berangkatlah gw sama bossman sama mr. montok ke sarangan..., temen2 lain udah berangkat paginya, mpe sarangan... check in kamar, dan gw sekamar sama mbak ellaelaeee (ala umbrella)...
maen ke kamar bu lis, mw foto2 coz aku dilantai satu, depan danau pas.. cuman malah kagak asyik buat foto jadi ke lantai dua. oya, nginepnya di hotel telaga mas II, sumpah... gw kagak rekomendasiin kalian buat nginep disitu... harga sama fasilitasnya gak seimbang, pelit banget dah tu pemilik hotel...,
lanjuuut...,
gw foto2 bentar di kamar bu lis dengan background gunung dan danau..., indah dan sejuk udaranya kalau tidak dibilang dingin serasa dikutub...,
baru dapet 2-3pic,,, ops, gw lupa gak charger si sony... alhasil... percuma gw bawa si sony mpe sarangan,,, kalau chargernya kagak gw bawa juga...
huaaaaaa....., dasar gw dah tua, pikun...
paginya nitip pak iwan yang turun (ke kantor) buat bawain charger, sebelumnya gw dah bilang ke sung kalo tar dititip ke siapa aja yg balik kantor..., gw dah seneng..., bisa narsis nih,,,
sorenya pak iwan balik ke sarangan,,, dan... engingeng... chargernya lupa dia taruh mana, gw maklum 'coz pak iwan sibuk ngurusin rakorda... kirain sih cuman ketinggal di mobil, dicari kagak ada..., telp OB kantor minta tolong cari diseluruh ruangan kagak ada..., akhirnya ketemu di kamar mandi kantor..., gubrak...!!! sama juga bo'ong....
alhasil, kagak ada season narsis ber-part2,:P
tapi gak pa-pa deh yang penting happy (terpaksa happy) :D
oleh2 dari sarangan : alpukat sama kaos..., pic-nya,? lom sempet jepret 'coz si sony lgsg gak gw urus..., keburu kabur pulang kampung^^
biz dari sarangan.., liburan di rumah..., balik kantor... dengan new face... ^^
tererereng...


it's my new face..., kanan normal, kiri silindris 1/2..., katanya masih bisa sembuh... walau gw tahu mungkin abang2 kacamatanya cuman senengin hati gw,,, gak pa-pa bang,,, tengkyu deh dah membesarkan hati gw...

Komentar

  1. wakakakaka...makanya jangan di depan lepie terus..

    BalasHapus
  2. hehehe..., mang udah mata tua sung...!!!

    BalasHapus
  3. pooh... ayo berkunjung ke blog kita^^
    jangan lupakan aku T_T

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART