NEED A SPIRITUAL TEACHER


galau....!!!!

wuaaaaaaa..., bener2 sedang galau...
hiks, gara-gara Nokia 5233 yang harganya 1,2jt membuatku menguak kembali hal-hal yang sudah kuniatkan ikhlas karena Allah swt..., T_T
beginilah kalau orang sedang gak ada duit...
oh My God...!!! please make me amnesia...!!!
fiuh..., tarik nafas.... hembuskan,,,, tariiik.... hembuskan,,,
bismillahirrahmanirrahiim....!!!

lets tell my story... hedew,
pertama..., awalnya aku selalu meniatkan untuk nolongin orang yang mungkin lebih membutuhkan... ex. ngasih pinjeman
aku gampang banget ngasih piutang ke orang lain... awalnya karena kupikir mereka skrg lebih membutuhkan daripada aku... so, ketika aku ngasih pinjeman... saat itu aku niat ikhlas, it'smean kagak ngarep mw dibalikin kapan,,, bahkan kadang mw dibalikin atau kagak itu urusan dia sama Tuhan, aku mencoba ikhlas benar2 ikhlas kagak ngarep apa-apa..., aku hanya percaya itu mungkin rejeki orang yg pinjam yang kebetulan dititipkan Allah swt lewat aku...,
niatnya baik.., sangat baik... T_T
hari berganti, bulan berganti..., bahkan tahun berganti... ada yang menjanjikan dibalikin dalam batas waktu tertentu, ada juga yang kagak kasih jangka waktu... tapi aku tak masalah dengan itu semua, i'm believe them.
aku bahkan tak pernah mencoba mengingat-ingatnya, walaupun aku ingat... hehehe,,, oya, satu hal yang harus diketahui juga... aku tipe orang yang selalu memegang kata-kata orang,,, apapun itu, sekecil apapun itu... aku selalu mencoba memegang kata-kata yang diucapkan orang, itu sebabnya aku cenderung sedikit bicara karena banyak bicara berarti aku banyak berjanji pada orang lain... janji harus kutepati...!!! walaupun ada beberapa kata-kataku yang tidak bisa kutepati... astagfirullahha'adzim..,

next..., sometimes... aku kagak punya duit, kayak sekarang nih... :")
tiba-tiba aja aku ngarep banget piutangku balik..., cuma kagak bisa nagih... cuma bisa sedikit jengkel dalam hati...,
begok gak sih gue,???? mw minta hak sendiri aja kagak berani...
akhirnya kembali galau..., niat ikhlas yang dulu pernah kuikrarkan berubah jadi penuh balasan..., aku ikhlas minjemin... tapi minjemin loh ya bukan ngasih... hahahaha, oke oke kalo itu sih tentu saja aku benar dalam hal ini...
mencoba untuk mengambil sikap..., tagih aja tu orang2...!!!
sayangnya... aku terlalu penakut, atau terlalu begok...
entah gak berani, atau entah sungkan, atau entah takut menyinggung perasaan... aku gak berani berbuat apa-apa,,, nothing...!!!
cuma bisa berharap dan mendoakan orang2 itu dilimpahi rejeki yang banyak, terus ingat sama janji dan hutangnya... terus balikin ke aku,,, terus aku juga seneng... terus aku jadi ikhlas lagi..., terus aku gak berpikir negatif sama mereka,,, terus aku gak jadi orang plinplan... terus aku gak galau... terus aku bisa beli HP baru... :P mereka juga gak jadi masuk neraka gara-gara janji dan hutang mereka... :D

so..., i need a spiritual teacher..., biar aku bisa belajar ikhlas yang sesungguhnya...
ada yang mw jadi guruku,????

Komentar

  1. sabar..sabar...sabar..

    ikhlas...ikhlas...ikhlas...

    siapin mental lu buat nagih utang

    BalasHapus
  2. hihihi..., siapin duit buat beli HP baru,,, kayanya dah kuniatin harus kubeli ^^

    BalasHapus
  3. hai salam kenal,.,. search yaa.,., blog aq salam kenal nama aq raka,.,.
    http://deat-rock.blogspot.com/

    salam kenal ita,.,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART