FRIDAY,...


Madiun, 10.39 wib

pagi ini udah keliling madiun,:P jam9 ke kampus untuk mengambil print KRS *kebiasaan ngurus KRS kalo dah mw UTS. Alhamdulillah lancar, langsung menuju stasiun besar kereta api madiun buat nuker tiket..., rencana mw week end sedikit panjang^^ kagak tahu-nya ketemu temen kampus yang juga kerja di INKA. May be dia lupa2 ingat sama aku, secara aku jarang masuk kuliah, cuman kalo ujian doang dan aku gak pernah pake kacamata sebelumnya... hehehe, cuma saling lempar senyum dan tanya basa-basi, aku yakin dia lupa2 ingat... xixixi

pulang dari stasiun mampir indomaret kapuas buat beliin sung sangobion, dari kemarin dia bilang pusing berputar2. Sebenarnya kemarin pulang kantor mw ku beliin cuman karena mw hujan, akhirnya baru kucariin tadi sekalian aku cari aqua botol buat minum. Transaksi di kasir beres, melaju balik kantor... gak enak kalo bossman dateng ternyata aku malah kelayapan gak di kantor, :P

Sampai kantor, ke ruangan sung ngasih tuh sangobion... trus nemenin dia makan pisgor di kantin. Kenyang, balik lagi ke ruanganku. Duduk2 manis, liat berkas dan surat masuk yang numpuk di meja, ni tumpukan dah dari minggu lalu 'lom ku sentuh. Pengen kuberesin tapi masih pikir2, tar aja deh... *jangan ditiru menunda-nunda pekerjaan itu sama saja menunda kewajiban ^^ hidupin winamp, ruangan kok sepi amat padahal ada 4orang di ruangan ini, semua sedang topo bisu hehehe, :D

berselancar bersama mbah google dan media indonesia.., ada berita ulat bulu yang mulai merambah kemana-mana dan juga meninggalnya bayi karena gas metan dari lumpur lapindo, belum lagi berita tentang pengungsi lahar dingin yang keracunan makanan,,, istighfar sambil berdoa semoga Allah swt memudahkan kami semua dalam menghadapi ujian ini. Amiin...!!! #prayforindonesia

ah, negeriku sayang negeriku malang... ibu pertiwiku jangan menangis lagi,,, rasanya sakit setiap kali melihat berita selalu saja ada musibah dan penderitaan dimana-mana. Belum juga masalah disanderanya kapal indonesia di somalia oleh perompak yang minta tebusan 300 M kalo tidak salah..., kehidupan ini benar2 semakin keras,,, bahkan tak jarang aku menjadi mati rasa oleh semua pemberitaan itu... dan mungkin sekarang aku benar2 sudah mati rasa,,, sebenarnya aku jarang melihat berita dan baca koran... aku tak begitu antusias dengan masalah bencana dan musibah..., entahlah,... aku memilih menghindar dari pemberitaan itu, terserah mw dibilang aku tak punya jiwa sosial maupun tak berperikemanusiaan... kupikir sekarang ini sudah sangat langka manusia yang benar2 peduli pada orang lain.

aku sendiri sudah tak pernah peduli pada orang lain, dan kalaupun aku peduli itu bukan karena keinginanku tapi karena keterpaksaan... ya, aku dipaksa untuk menjadi peduli... menyebalkan bukan,? contoh kecil saja, hari ini aku membelikan sung obat... itu bukan karena aku peduli padanya, aku tak peduli dia mw sakit seperti apa... mau pingsan kek, mau pusing tujuh keliling kek, atau mau seperti apa aku tak peduli... tapi aku terpaksa membelikannya obat... karena terpaksa ya terpaksa.., alasannya simple... aku terpaksa membelikannya obat agar dia cepat sembuh dan aku tak kan melihat dia berbaring lemah di depanku seperti kemarin..., karena aku tidak suka melihat orang menderita di depanku, aku benar2 tidak suka..!!! sebenarnya apapun yang kulakukan hanya karena satu hal, aku ingin membuat diriku nyaman... jadi ketika ada hal-hal yang membuatku tak nyaman, aku akan melakukan sesuatu yang sering kali disalah artikan orang lain sebagai kebaikan..., bah, aku sendiri tak pernah merasa ada orang yang benar2 baik padaku bagaimana bisa aku menjadi orang baik....

Komentar

  1. wekekeke..baru aja gw mau muji2 lu karena baik beliin gw obat..ternyata....
    g jadi deh...xixixixi

    BalasHapus
  2. hahaha..., gw kan emang baik sung... *menyeringaitajam

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART