U'RE A MAN GUYS...!!!


Madiun, 11.24 wib


dah hampir jam makan siang, autis dengan headset dan musik yang itu2 saja... hehehe ^^
sedang asyik berselancar di dunia maya, tiba2 mrs. L memanggil memberitahu ada telp buat aku..., pasti satker nih..., dari KPU Kab. Madiun,,, kadang heran kenapa satker suka sekali mencariku hanya untuk tanya hal sepele padahal diruangan ini ada 4orang yang juga memiliki keterampilan dan ilmu yang jauh lebih baik dari aku... *jedotin kepala

dengerin suara dari seberang telepon, "ya selamat siang...."
satker " siang mbak... ini dari KPU Kab. Madiun, maaf mengganggu lagi"
me "ya pak. gimana,?"
satker "begini mbak masalah bilik dan kotak suara.... (setiap kata dihayati dan diberi jeda 2detik sebelum ke kata sebelumnya)"
me ~ ngantuk sambil memainkan kabel telephone
satker "bilik dan kotak suara kan kemarin ada koreksi.... (seperti orang nggak makan 3hari, dan masih berjeda 2detik setiap kata)"
me ~ serasa didongengin sama nenek gue, masih main-main kabel telepon
satker "... mbak... hallo,,, (dia manggil, dikira aku gak denger padahal aku ngantuk nunggu dia ngomong)"
me ~ kaget, bangun.. "iya pak,,, terus,?"
satker " em, untuk koreksinya itu dimasukkan melalui menu apa... (masih dengan jeda 2detik setiap kata mengalahkan jalannya kura-kura)"
me ~ menu ayam goreng, yummy laper.... "itu koreksinya kelebihan atau kekurangan? (nada cepet dan jutex, xixixi)"
satker "em..., koreksi kelebihan mbak.... (masih diberi jeda 2detik setiap kata)"
me "oooo, kalau begitu bla bla bla bla bla..." hanya 5detik berucap
satker " ooo, terus satu lagi mbak,... (masih berjeda setiap kata, aku mulai gak sabar nunggu dia ngomong)"
me ~ zZz..,
satker "kemarin ada pemeriksaan BPK, dan untuk barang yang sudah rusak berat dianggap tidak ada nilainya lagi..... (setiap kata tetep dikasih jeda 2 detik, lalu berhenti lama mungkin karena aku diam diseberang telepon)"
me ~ zZz..., krok... (dah ngorok)
satker "... mbak..., (ya elah... dia tahu kali ya aku tidur)"
me ~ usap iler,,, "ya terus... (melanjutkan tidur)"

~wkwkwk point-nya gini... aku tu suka gak sabar kalo dengerin oreang yang bicaranya lama banget, mana setiap kata dikasih jeda... plis deh pak, aku tu manusia, anda juga manusia bahasa kita sama jadi anda gak perlu mendikte tiap kata yang anda ucapkan, aku ngerti kok maksudnya.... apalagi anda tu laki-laki jangan ngomong kaya gak dikasih makan setahun gitu,,, :P (:peace:) jadi badmood kan gw gara2 dengerin lu ngomong,,,
dan gak cuma satu ini aja, ada beberapa satker yang kalo ngomong tu lambaaaaaaaat bangeeeet..., kalau 10kata orang normal cukup 5-10detik saja, mereka butuh 20detik buat bilang itu... padahal aku orangnya gak sabaran,,,, rasanya pengen banget sekali-kali aku bilang gak bisa lebih cepet pak ngomongnya,? saya keburu makan siang nih..., :D
herannya lagi..., kenapa satker2 itu selalu dikasih ke aku dan yang mereka cari aku,? T_T *sroot, ambil tissue. Parah lagi, kalau mereka telpon pasti setiap frasa aku harus bilang 'ya' kalau gak mereka pasti memanggil namaku... jadi misalnya percakapan ditelpon gini..
satker "mbak..."
me "ya"
satker "mw tanya..."
me ~ diem dengerin
satker "..mbak..." manggil
me ~ BeTe "ya"
satker "gini mbak..."
me ~ "ya"
satker "persediaan saya...."
me "ya"
satker "ada koreksi..."
me ~ diem karena capek bilang ya
satker "... mbak..."
me ~ lahar merapi sampai ubun-ubun "ya pak..., gimana,?" nada jengkel, sewot, jutex....
Gimana aku gak cepet tua kerja di sini..., marah2 mulu... padahal dulu waktu aku datang ke kantor ini masih 19tahun, sekarang udah 22tahun.... tuh kan, dah tua.... ~kkkkkkk~

so, kenapa sih kalo ngomong gak langsung aja to the point... aku kan juga makhluk bumi sama seperti kalian, memangnya aku alien yang gak ngerti bahasa kalian yang harus di dikte per kata..., plis deh... bikin laper aja,,, *gak nyambung...
gara2 kalian nih, aku jadi laper..., maem2 dulu ah,,,
selamat makan siang.... ^^

Komentar

  1. wakakaka...yang muda musti lebih sabar ngadepin yang tua ta..xixixixi

    btw gambarnya ngingetin sama anakku

    BalasHapus
  2. hehehe..., awalnya malah mw kupasang mmora tapi terlalu besar jadi lama uploadnya, gak jadi deh...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART