AKU SEORANG PENCEMBURU....


Ramadhan kelimabelas

Madiun, Agust 15 2011
10.04 wib my tyrex


entah sejak kapan aku menjadi sangat cemburu,
ketika semalam kulihat sebuah mobil silver terparkir di halaman rumah-Mu...
aku tahu banyak sekali yang mengejar cinta-Mu,,,,
bahkan abang bakso ikut memarkir gerobaknya di halaman-Mu demi mengejar cinta itu...

entah sejak kapan aku menjadi sangat cemburu,
setiap kali mendengar nama-Mu disebut oleh perempuan tua itu...
setiap kali nama-Mu dipuji oleh banyak orang,,,

entah sejak kapan aku menjadi sangat cemburu,
ketika aku melihat anak2 itu melantunkan syair indah-Mu...
ketika aku melihat sahabatku dengan senyum merekah menghampiri-Mu setiap senja menjemput,,,

entah sejak kapan aku menjadi sangat cemburu,,,
cemburu pada mereka yang selalu mampu mendekati dan mencuri perhatian-Mu...
cemburu pada mereka yang semakin hari semakin dekat dengan-Mu,,,
sungguh aku cemburu...

bukan salah mereka, jika mereka sangat menginginkan cinta-Mu...
akupun begitu...
dan aku sungguh rindu, rindu akan kedekatanku dengan-Mu dulu...
merindukan saat-saat dimana setiap sore aku bersiap dengan pakaian terbaikku dan parfum white lily kesukaanku dan pergi ke rumah-Mu,,,
untuk berkencan dengan-Mu...
merindukan saat-saat dimana aku menghabiskan malamku bersama-Mu...
dan menyebut nama-Mu disetiap langkahku,,,
merindukan ketika senja datang dan menghabiskan waktu dengan menyanyikan syair terindah dari-Mu...

entah sejak kapan aku menjadi seorang pencemburu...
aku sungguh merindu-Mu,,,
dan selalu cemburu pada mereka yang semakin hari semakin mendekati-Mu...
aku takut terlambat untuk mendapatkan cinta-Mu...
sungguh aku takut,,,

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART