DUNIA KITA BERBEDA???? REALLY,????


Madiun,
dalam kegalauan yang tak kunjung henti
#ehm



Senyum-senyum dulu baca status blog..., hehehe... sudah lama gak ngoceh gak jelas di sini. Kangen...., :P
sekarang, aku punya peliharaan... namanya chocoberr tapi biasa dipanggil gembul. Gembul ini sangat lucu, sayangnya baru seminggu kupelihara sudah sakit dan sampai sekarang belum sembuh T.T sedih,,,, mungkin karena sering kutinggal juga. Sebenarnya selalu kepikiran kalau kutinggal, meskipun ada yang jagain... tetep saja sebagai orang tua merasa sangat khawatir. Khawatir kalau gembul tak senyaman seperti kalau aku yang urus, dan khawatir merepotkan orang yang mengurusnya T.T gembul ini kelinci yang kubeli di bundaran madiun.

ah, tu hanya preambul saja, judul postingannya "dunia kita berbeda? really?" sedikit lebay, atau malah sangat lebay mungkin. dan entah kenapa sekarang aku jadi orang yang sangat lebay dan galau #eaaaaa hahaha, ngakak sendiri sebenarnya tiap mendengar kata itu.

fokus..., dunia berbeda... hem,,, ambigu!!!!
aku merasa berada di dunia lain... entahlah, bukan dunia lain selain di bumi. Aku masih di bumi, hanya saja aku sepertinya sudah tidak dalam lingkaran kehidupan normalku dulu. Kehidupan normal? ya, mungkin....!!!! kalau mau dibilang begitu.
kata orang, tulisan seseorang menggambarkan keadaan orang tersebut... dan aku salah satu orang yang tak bisa berbohong dalam menulis.

kupikir, bisa ditebak seperti apa kehidupanku, hatiku, perasaanku, sifatku, dan apapun itu dari blog ini. Disini banyak hal yang tak pernah bisa kuceritakan dengan kata-kata, tapi selalu mampu kuungkap dalam huruf-huruf alphabet ini.


aku merasa memiliki dua kehidupan berbeda. Berbeda ketika aku ada di madiun dan ketika aku kembali ke rumah. Dunia yang benar2 berbeda, yang sebenarnya kadang merasa terlalu lelah dan bosan dengan dunia yang seperti ini. Pengennya sih bisa merubah duniaku menjadi lebih normal, sayangnya.... tak semudah membalik telapak tangan, atau mungkin karena tak ada usaha. 2006 silam..., ada sebuah keputusan yang kuambil dengan sangat cepat. Bukan..., aku sangat bersyukur dan bangga dengan keputusan itu, keputusan besar dari seorang gadis kecil #ehm....

sejak 2006 lalu, aku merasa duniaku menjadi sangat lain. Dunia yang begitu indah dan damai di mata kanak-kanakku dulu menjadi dunia yang begitu keras, tapi tanpa pernah kusadari aku ternyata sudah masuk ke dunia itu... dunia yang berbeda dengan dunia kanak-kanakku. Dan tanpa kusadari pula, sebenarnya banyak reaksi berbeda dari orang-orang disekitarku tentang duniaku ini. Tentu saja, reaksi positif dan negatif yang tak pernah bisa dipisahkan.

satu yang selalu menjadi pertanyaanku selama ini...
keikhlasan,,,,
seperti apa aku telah melaksanakannya dan seperti apa aku telah menerimanya?
aku tak yakin.....

*decit printer tetangga sebelah membuat perutku minta diisi

.......

Komentar

  1. hmmm...bingung mau bilang apa... cuma bisa bilang semangkaaaa..semangat kakak...!!!!

    BalasHapus
  2. eh, ada fansku nongol... lama gak kliatan kemana aja nih? #ehm

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART