I'M BACK...!!!! ^^


Penghujung Februari,

setelah hiatus cukup lama, akhirnya memaksakan diri kembali nge-blog. Menulis itu seperti candu, hanya saja malas lebih menjadi candu bagiku xD

tak ada hal spesial, hanya saja awal tahun hingga sekarang banyak sekali hal-hal baru dan kegiatan baru, meskipun masih tetap tidak begitu jauh berbeda. Gara-gara terlalu sibuk dengan urusan kantor, kuliahku terbengkalai juga... T_T sepertinya akan ada 5mata kuliah yang harus kuambil ulang tahun depan, ya Rabb... mudahkan hamba..., amiiin...!!!!

emm..., tahun ini ada beberapa perubahan, adanya mutasi eselon IV kemarin membuat salah satu housemate harus migrasi ke Solo, senengnyaaaa.... apalagi rumahnya di klaten, bahagia banget pasti, gue juga ikut bahagia... dan sebagai gantinya datang juga housemate baru. Secara pribadi aku belum kenal dengan nih housemate baru, dia pengganti housemate lama... dan aku sebagai senior dikontrakan tentu saja bebas memilih kamar, migrasi ke kamar bawah... akhirnyaaaaaa,,,, ^^

setengah hari aku dan tantri asyik beberes kamar, pegel-pegel semua nih badan angkut-angkut barang dari lantai atas ke bawah.... bersihin kamar atas, menata kamar bawah... dan demi itu semua harus ijin setengah hari kagak ngantor, untung boss-boss sedang tidak ada ditempat, ada acara di luar kota :D alhamdulillah,,, sesuatu....

selanjutnya, setelah ini akan gue usahain buat lebih sering nulis,. Insyaallah kalau si 'malas' tidak menggelayuti. hem,, sebenarnya kemarin beberapa kali bikin janji reunian sama temen lama, tapi karena beberapa hal belum kesampaian juga....

doaku februari ini
"ya Allah satu-satunya Tuhan yang kumiliki, mudahkanlah dan ridhoilah apa yang menjadi harapanku tahun ini, mudahkan dan ridhoi pula keluarga baru mas Fendy, tak lupa perlindungan-Mu untuk ibuk, mas Andy, mas Fendy, Kiki, dan orang-orang di sekitarku selalu aku harapkan... ya Rabb,,, aku tahu aku masih belum bisa menjalankan semua amanah-Mu, ... ampuni aku, dan ampuni pula dosa-dosa ayahku, bahagiakan beliau di sana ya Allah..., ya Allah... jagalah mimpi-mimpi kami, mimpi-mimpi orang-orang yang ada dalam kehidupanku... yang pernah kusakiti dan kubuat tertawa, mereka semua yang ada disekitar hamba, lindungi kami... amiiiin ya robbal'alamiiin"

Maret....., Selamat datang... ^^

Komentar

  1. wekekeke...kapan sih lu kagak males ta??? ape2 males..hahahaha..

    badan ku juga pegel2 semua..serasa tulangku di pretheli siji2..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART