WORK HARD, PLAY HARD


Diantara bising Bon Jovi - always

Selasa tiba, setelah melakukan rutinitas pagi sebelum ngantor... awalnya berencana ngisi KRS ke kampus kalau pak boss tidak jadi ngajak jalan ke Ponorogo.
Pagi-pagi udah bingung apa yang mau kukerjakan hari ini, walau sebenarnya banyak kerjaan yang belum beres... masih saja bingung mau mulai darimana, fiuh.. Ita, selalu begitu.

Jam8 bossman datang dengan salamnya yang terdengar menggelegar seantero kantor, dan seperti biasa orang ruangan hanya membalas lirih :P
"Ta, tolong fotocopy SE (surat edaran) yang mau dibawa ke Ponorogo sekalian ambil kunci mobil Panther"
dan aku yang memang pagi ini belum mulai beraktifitas langsung menjalankan amanat, naik ke lantai dua bagian umum pinjam kunci mobil kantor dan fotocopy SE yang mau dibawa. 15menit kemudian turun setelah terlebih dahulu mengisi form peminjaman mobil dinas, ternyata kemarin bossman sudah isi form peminjaman mobil dinas tapi bukan untuk hari ini, untuk besok.
"cuma ambil kumci mobil aja lama, ngapain aja?"
"isi form dulu pak"
"loh, aku kan cuma minta tolong ambil kuncinya bukan isi form"
"jenengan belum isi form pak, yang jenengan isi tanggal 7-9 bukan untuk hari ini"
"ooo. baguuus kalau begitu" seperti biasa.
"kamu ikut ke ponorogo nggak? atau jaga rumah saja?"
"jenengan sama Mr. Jo kan? aku jaga rumah saja pak :P"

akhirnya bossman berangkat berdua sama mr. Jo dan aku kembali ke depan tyrex, berencana jam10 ke kampus buat KRS-an. Hanya berselang semenit bossman keluar ruangan, mungkin belum keluar dari halaman kantor, bossman sudah chatt gue.

"jangan lupa untuk polres magetan dikerjakan"
"ya pak"
"besok mau kubawa ke magetan"
"besok???" panik setengah hidup
"iya, katanya kamu mau ijin besok sore pulang"
"banyak pak, kemarin aja baru ponorogo yang saya kerjakan. Magetan belum" ~akibat nge-danson nih ~
"pelan-pelan saja dikerjakan, masih sampai nanti sore 'kan selesai" eh, tumben bossman sabar xD
"oke pak, siaaaap...!!!"

dan akhirnya rencana KRS gue harus ditunda besok, semua malas dipaksa hilang... bersama tyrex dan alunan winamp, dibantu si printer yang kagak tahu namanya siapa dan kertas A4 satu rim...

Semangaaaaat... ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART