HAPPY BIRTHDAY....

Menyambut desember....
Madiun, memperbaiki niat dan semangat


Pagi ini, secangkir kopi panas di meja mengeluarkan semangat pagi
Pagi ini, secangkir kopi panas menjadi sarapan utama
Ya,,, hanya cukup secangkir kopi panas.

Kemeja rapi yang kau kenakan selalu tampak memikat
meskipun aku tahu tak ada yang mangatakan engkau tampan
tapi bagiku kau sungguh sempurna

Sepasang mata tajam yang aku tak mampu menyembunyikan apapun darimu
Ragu, langkah kecilku mendekatimu
Aku tersenyum canggung
Rambut kusutku engkau belai lembut
"cepat mandi, dan bergegas ke sekolah"
Kau buru-buru mengenakan sepatu, bersiap meninggalkanku

Aku masih ragu, tak tahu apa aku akan mengatakannya padamu
Wanita cantik itu membawakanmu tas, menyerahkannya padamu
Kau berlalu keluar melewati pintu

"Ayah.... Happy Birthday....!!! Semoga kebahagiaan selalu bersamamu dimanapun"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART