NOTES

notes1
Madiun,
Apa yang selalu dirindukan saat pagi hari...
Menghirup udara pagi yang menembus hati sembari bertasbih memuji-Mu...
Tak ada hal yang lebih menyenangkan selain menyambut mentari sembari memejamkan mata dan membiarkan alam menyatu bersama kita, masuk melalui pori-pori memberikan semangatnya...
Selamat Pagi... ^_^


notes2
Februari.... Meskipun aku menyapa sedikit terlambat karena sudah pertengahan bulan Februari, tapi selalu ada sesuatu yang istimewa di bulan ini. Entahlah, aku menyukai bulan Februari. Sebenarnya sejak kemarin ingin menulis, hanya saja tidak selesai karena mood yang kurang baik. Ide-ide yang muncul mendadak menguap begitu saja, terbawa angin tak tersisa. Semalam iseng buka-buka notes di handphone dan aku sendiri lupa pernah menulis notes itu. Sebenarnya, kalau aku membaca tulisan-tulisanku sendiri suka berpikir 'kok bisa ya aku menulis kek gitu'. Hahahaha, bukan apa-apa sih... Hanya saja aku merasa tulisanku terkadang begitu bijak, padahal aku sendiri sering melupakan tulisan itu. 
notes3
Akhirnya dengan membuat blog ini, menuangkan apa yang ada di kepalaku di blog ini, aku merasa diingatkan kembali ketika aku membacanya. Iya ya... Jika aku bisa menulis seperti ini, kenapa aku tidak bisa menerapkannya dalam keseharianku. Tulisan-tulisan ini mengingatkanku untuk tidak hanya sekedar berteori, tapi menerapkannya dalam keseharianku. Blog ini membuatku terus belajar dan belajar. Menimba ilmu darimanapun, dari siapapun. Apa yang kulihat, apa yang kudengar, apa yang kurasakan... Semua ada di blog ini. Karena aku hanya seorang manusia biasa yang masih sangat jauh dari orang-orang luar biasa di luar sana. Aku hanya seorang yang sering sombong dengan diriku sendiri, seorang biasa yang masih belajar menyempurnakan sholatku, seorang biasa yang belum mampu membawa kebaikan untuk orang-orang di sekitarku. Aku hanya seorang manusia biasa yang masih suka tidak bersyukur, aku hanya seorang manusia biasa yang masih suka menyakiti orang lain, seorang manusia biasa yang ilmuku masih sangat jauh dari seorang muslim sejati. Karena itu, aku ingin terus belajar dan belajar...
Last, Happy February....



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART