WEDNESDAY'S CORNER


Madiun,
Still here...
Yeah.... I'm still here....

Aku sedang merasa cemburu....
Aku cemburu pada mereka yang mampu bertahan dengan prinsip-prinsipnya meskipun banyak hal bertentangan terjadi...
Aku cemburu pada mereka yang tak pernah lelah meskipun banyak hal berjalan tak sesuai keinginan mereka....
Aku cemburu, benar-benar cemburu pada mereka yang bisa beradaptasi dengan baik dimanapun mereka berada....

Aku sedang belajar untuk lebih kuat....
Aku ingin belajar untuk tidak menyerah dengan mudah, bertahan dengan apa yang menjadi tanggung jawabku....
Aku ingin belajar untuk tidak mudah mengeluh, meskipun rasa sakit hati dan lelah menghampiriku....
Aku ingin belajar untuk tidak berhenti di sini, menjaga apa yang mereka percayakan kepadaku....

Tak mengapa aku menjadi pion... biduk catur paling kecil tapi aku tak pernah mundur dalam melangkah....
Tak mengapa aku menjadi pion... yang tidak memiliki keistimewaan apapun tapi aku siap untuk memulai permainan....
Tak mengapa aku menjadi pion... karena aku tahu meskipun tak ada yang melihatku tapi Tuhan tak pernah menyia-nyiakan aku....

Aku hanya sedang belajar....
Belajar banyak hal yang belum pernah kupelajari di sekolah....
Aku hanya sedang berusaha....
Berusaha berpegang teguh pada Sang Pemilik Ilmu Tertinggi....
Tanpa berprasangka terhadap orang lain.....


*karena menulis itu seperti candu
yang tak bisa kau tinggalkan dengan mudah ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART