I'M HOME

sunset - glagah indah beach
Madiun,
menikmati keberisikan (musik) diantara kesunyian (ruangan)...
finally... I'm home... 
Alhamdulillah...


07 Desember 2018,
Aku sedang sibuk dengan kertas dan pekerjaan yang 4 tahun ini telah menjadi rutinitasku. Jumat berkah. Selalu saja hari Jumat. Ada desas desus mutasi hari ini. Tapi tidak ada bayangan dan pikiran apapun. Akhir-akhir ini memang merasa lelah dan anti klimaks dengan apa yang kulakukan. Rutinitas dan tugas yang begitu-begitu saja, melihat teman silih berganti datang dan pergi. Entah sudah berapa banyak kumelihat teman yang datang dan pergi karena mutasi. Teman-teman terbaik yang mengajari tentang penerimaan dalam hidup ini. "NRIMO"

Dan mungkin ini adalah saat dimana waktuku untuk kembali. Mutasi ke Jogja. Hal yang hanya ada dalam angan selama 1 dekade ini. Tidak pernah berharap banyak. Senang? Ya, tentu saja. Sedih? Aku tidak tahu... so much feeling... terlalu banyak perasaan tidak bisa kumengerti. Ada orang-orang yang harus kutinggalkan. Ada orang-orang baru yang harus kutemui. Move on. Aku harus move on dengan cepat. Menyesuaikan diri dengan keluar dari zona nyamanku selama ini. Meninggalkan jejak kenangan yang begitu banyak. Menulis ulang cerita baru.

Aku berbohong jika aku tidak menangis, aku hanya berusaha menyembunyikannya karena aku bahkan tidak tahu seberapa besar keinginanku untuk tinggal atau pergi. Bukan waktu yang singkat, satu dekade memberikan begitu banyak pengalaman yang membentuk karakterku sekarang. Begitu banyak hal baik dan buruk yang kulalui. Semua yang datang akan pergi, kita akan ditinggalkan atau meninggalkan, tapi bukan berarti melupakan atau dilupakan, juga bukan berarti tidak diinginkan atau tidak menginginkan... kita hanya harus menjalani semua yang sudah kita pilih. Ini adalah pilihanku, kemanapun pekerjaan ini membawaku, aku harus menjalaninya dengan niat lillahita'ala. Bismillahirrahmaanirrahiim....

satu doa terijabah, alhamdulillahirobbil'alamin....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART