SEMUA TAK SAMA...,


Semua tak sama...,
dan tak akan sama....

kupikir awalnya semua akan kembali seperti semula...
ternyata tidak,,, tak ada yang sama...
aku rindu...
rindu dengan kediamanmu, yang mampu membuatku selalu menghormatimu...
rindu dengan tutur katamu, yang mampu membuatku selalu menjaga setiap perkataanku,,,
rindu dengan langkahmu, yang mampu membuatku selalu berusaha mencapai mimpiku...

apa yang bisa kulakukan...
aku selalu ingin yang terbaik untukmu,,,
aku pasrah dalam diamku, ketika akhirnya kamu memilih jalan-Nya...
aku tak bisa berbuat banyak, bahkan sekedar untuk menghalangimu,,,
sungguh aku tidak tahu...
apa yang bisa kulakukan,?
saat kau pergipun aku tak bisa menangisimu...,
bukan aku tak kehilangan, tapi apa yang bisa kulakukan,?
bukankah kau malah akan sedih melihatku menangis,...
aku mencintaimu... sungguh aku menyayangimu,,,
meskipun aku tak pernah mengatakannya padamu...

tapi aku janji...,
janji yang akan aku tepati...
aku janji akan menjaga amanahmu,,, akan kujaga seperti kamu menjagaku...
akan ku tepati seperti kamu menepati semua kata-katamu padaku,,,,

*teringat masa kecilku... mas Doni-adaband mengganggu, no tidak dikenal...
pooh : "assalamu'alaikum"
suara di seberang (SDS): pooh.., bossman kenapa sich? (cepet kaya pesawat jet, mana nggak jawab salamku pula)
pooh : .......... (kayanya kenal suaranya)
SDS : dari minggu kemaren saya telp nggak diangkat, sms nggak dibales (intonasi seperti mengobarkan semangat juang '45)
pooh : emm... maaf sa,,, (mw bilang sapa ya,?)
SDS : sepertinya bossman marah sama saya y,? saya heran kok nggak diangkat kenapa,? barusan ku telpon juga nggak diangkat
Pooh : .........(ooo, istri siri boss,:D pantesan, boss gi bokek kali makanya uang kirimannya lom nyampe ruz ngumpet)
SDS : memangnya bossman kenapa,? marah ya sama saya
Pooh : emmm, saya juga nggak ta..
SDS : kamu tanyain ya sama bossman kenapa nggak diangkat telp saya. dari minggu kemarin saya hubungi nggak dibales (makin berapi-api ngalahin orasinya Bung Tomo)
Pooh : (STOOOP...!!! AKU JUGA MAU NGOMONG) emm, gini bu... boss sedang diluar, jadi sekarang nggak ada dikantor
SDS : kemarin2 juga di luar,? kemarin itu ternyata data sudah dikirim tapi salah alamat email. seharusnya depxxx.go.id bukan gmxx.com yang di yahxx.com tidak bisa didonlod. nanti kamu kirim ulang ya datanya ke saya
Pooh : i... (lom juga slese bilang iya SDS dah nyrocos lagi)
SDS : pokoknya tar kalo bossman masuk tanyain kenapa kok saya hubungi nggak dijawab. sama datanya kirim ke email saya lagi. kalo tidak tahu alamat emailnya,tanya sama mrs. etha (temen sekantor Pooh-pen) aja. ya dah tar disampaiin ya
Pooh : iya bu saya sampaikan...,
SDS : ya dah kalo gitu
Pooh : iya, assalamu'alaikum
SDS : ___________
klik.
Pooh ----> bengong

well, gini ceritanya..
itu tadi telp dari bosswati kantor wilayah, ceritanya dari minggu kemarin tu bosswati minta dikirim kekurangan data hasil rekon. Hubunginya ke boss, boss bilang ke aku, ruz aku kirim tapi dengan 2 alamat email yang ternyata 1 email salah alamat yang satunya lagi nggak bisa buat donlod. Ruz bosswati tu kan bawelnya minta ampun, beberapa kali hubungi boss minta data. Mungkin boss males ribut sama istri sirinya ini.
Kebiasaan boss nich kalo dia gi males ngurusin istri sirinya,:P pasti dech dihubungi sampe berapa kalipun juga nggak dijawab (kebiasaan ini pula yang kadang bikin gedeg saat ada urusan penting).

duuuh,,, inspirasi puitisku jadi ilang nich gara2 bosswati yang ngalahin penyiar radio itu.

Komentar

  1. udah mau terharu baca yang atas eee yang bawah malah bikin ngakak, g jadi terharu deh,hehehehe

    BalasHapus
  2. @ kurakurayesung : hihihi,,, aku sebel... lah baru mellow&puitis kok mendadak ada gangguan.. ilang dech semua inspirasiku,,,

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART