SUBHANALLAH.., AKU MENCINTAINYA,,,



subhanallah...,
aku mencintainya....
mencintai setiap tutur katanya,,,
mencintai setiap langkah kakinya...

dia sangat biasa..,
hanya manusia biasa,,,
tapi aku mencintainya...
hingga tak sedikitpun aku berani menolak keinginannya,,,
hingga tak sedikitpun aku berani membantahnya...
tak pernah sedikitpun,,,

aku mencintainya,,,
dalam setiap sujudku...
dalam setiap langkahku,,,
selalu ku selipkan doa untuknya...

kar'na dia...,
kar'na dia mencintai-Mu ya Rabb,,,
kar'na dia mengagumi setiap kebesaran-Mu...
kar'na dia selalu percaya pada janji-Mu,,,

subhanallah...,
aku mencintainya karena Engkau mengajariku untuk selalu mencintainya....

* kata orang, kita akan merasa memiliki setelah kita kehilangan...
tapi bukankah yang di dunia ini semua milik My Rabb (hehehe, Rabb kita dech),,,

* kata orang, bijaklah sebijak tukang parkir...
sebagus apapun kendaraan yang dititipkan ketika sang empunya mengambil kendaraan itu dia akan sangat legowo.

Happy Ramadhan Kawan...!!! (^^)
alhamdulillah masih dipertemukan ramadhan tahun ini,,,
berharap yang terbaik untuk Indonesiaku di 65th kemerdekaannya...

Komentar

  1. kamu jadi puitis gitu pooh
    hehehehe

    good job
    Happy Ramadahan too

    BalasHapus
  2. @tangkoma : sakit gigi bikin aku puitis tang..., ^^

    BalasHapus
  3. hahahaha
    kata almarhum om meggy Z kan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati...

    btw kamu nulis namaku salah, harusnya t nya dobel
    hehehe

    BalasHapus
  4. @ttangkoma : hehehe maaf apabila terjadi kesalahan penulisan nama/gelar/alamat,,, lebih baik sakit hati daripada sakit gigi...., cekit cekit cekit cekit kaya ditusuk-tusuk jarum,,,

    BalasHapus
  5. xixixixi...makanya rajin gosok gigi pooh dan jangan banyak makan manis2. :P

    BalasHapus
  6. @Ttangkoma : hihihi bukan makan yang manis2 kali ttang.., tapi pooh kan memang manis^^

    BalasHapus
  7. wakakaka
    narsiiiiiisss.....

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART