AM I A LOSER,??? NO...!!! ^_^


dear my pooh...,
bosen.., Bete... garing,,,
sepertinya pengen ngabur aja dan cari kerjaan sampingan yang bisa lebih bermanfaat... ^^
bingung mw 'pain... sebenarnya pengen banget bisa berbagi dengan orang lain... tapi aku ternyata terlalu mudah menyerah dan terlanjur nyaman dengan semua ini,,,
ya Rabb..., kirimkan guardian angel untukku agar tak berlama-lama menghamburkan waktu tanpa manfaat... walaupun ini termasuk dedikasiku for my job... ^^

yups..., dapet sms dari seorang temen menanyakan kabar dan kegiatan sekarang... then...
"jangan kalah dunk, ayo sekolah lagi yang semangat...!!! masa aku dah ambil S2 kamu S1 aja msh males2n..., si A jg dah ambil S2 loh, si B dan si C juga... jangan berhenti menuntut ilmu ya"
huhuhu..., tks myfriend.... ngiri sama kalian yang begitu semangat menuntut ilmu...
ingat masa-masa sekolah dulu, ketika masa ujian tiba... kalian selalu bawa buku kemana-mana, bahkan saat hangout pun masih bawa buku... dan aku,??? aku hanya jadi pendengar saja... tanpa ada satu halamanpun yang kubawa,,,
ingat saat sekolah dulu, ketika aku harus dapat 3Her mata pelajaran dalam waktu bersamaan..., kalian membantuku mengerjakannya... T_T
dan ketika ada satu saja mata pelajaran kalian yang terpaksa harus diulang, kalian begitu galau dan khawatir... sangat berbeda denganku... T_T seolah aku tak punya rasa tanggung jawab sama sekali atas yang namanya menuntut ilmu...,

malu..., apa yang sudah kuperoleh selama bertahun-tahun aku sekolah,? hanya selembar kertas bertuliskan 'lulus' sedang kalian..., aku yakin... lebih dari itu.... dan hingga detik inipun...
disaat kalian masih begitu antusias dengan buku-buku dan ocehan dosen, aku sudah terlalu nyaman dengan kehidupanku yang "bebas"..., padahal baru beberapa bulan yang lalu kalian mengenakan toga itu, sekarang kalian sudah haus akan yang namanya ilmu dan tanpa pernah menyerah masih saja menuntut ilmu...
kelak..., saat kita bertemu,,, aku akan merasa menjadi orang paling bodoh diantara kalian ^^ tapi aku bangga memiliki kalian...!!! aku tahu kalian selalu bisa kubanggakan, dari dulu...

hiks...!!! miss u friends,,,
merindukan saat kalian membantuku mengerjakan soal ujian, merindukan saat aku selalu berangkat pagi hanya demi meminjam tugas sekolah, merindukan saat pelajaran akuntansi aku malah asyik mencontek tugas pelajaran kimia, merindukan saat kalian membuatkan surat ijin ketika aku malas masuk sekolah, merindukan saat kalian mempelajari dan menghafal baik-baik setiap kata yang ada dibuku dan aku hanya asyik mendengarkan saja, merindukan saat malas dengan mata pelajaran dan memilih tidur diruang UKS atau malah duduk2 di depan masjid hingga pelajaran usai, merindukan semua itu....
mungkin aku tak kan bisa mendapat selembar kertas bertuliskan 'ijazah' itu tanpa kalian.... ^^


jadi ingat sebuah pesan dari dosenku "jangan mw menjadi katak rebus..."
hihihihi.... apakah sekarang aku telah menjadi katak rebus,??? seekor katak dalam tempayan yang sedang direbus..., awalnya terasa hangat dan nyaman... dan enggan berpindah tempat,,, tapi lama-lama sang katak mati karena tempat nyamannya...
wekekekeke...,

teman..., jujur aku iri sama semangat kalian...!!! dengan alasan apapun aku tetap tak boleh cepat puas dan menyerah..., kudoain kalian tetap menjadi sahabat2 yang aku kenal,,, sahabat yang selalu penuh semangat dan menyukai tantangan.... kejarlah mimpi kalian sampai kalian mendapatkannya dan teruslah mengejarnya dan jangan pernah cepat puas... (sokmenasihatipadahalakusendirimalas2an,:P)
aku percaya kalian akan mendapatkan impian kalian...!!!
friends..., ganbate..!!! combatt...!!!! fighting...!!! hwaiting....!!! ^^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART