I'M NOT A VOTER


what wrong with my friends,??? ^^
hehehe.... sejak semalam beberapa temenku menanyakan hal yang sama T_T
dapat kabar ada teman yang mw merit bentar lagi..., tak ada yang salah, dan aku ikut seneng dengernya....

tapiiii...., kenapa mereka jadi tanya kapan aku nyusul,? wkwkwk...
emmm..., nyusul ya,? masih dalam proses ni...
kata temen2ku jangan terlalu pemilih hani,,, what happen with me,? aku pemilih,? no no no..., ku pikir aku bukan pemilih...
seorang temen bilang, jangan suka melepaskan org2 yang menyayangimu sist...,
heh,? melepas,? oke oke..., sini sini biar kuluruskan....

first..., i'm not a voter...
aku bukan pemilih ya..., hanya saja hidup ini terlalu singkat untuk dilewatkan bersama orang yang tidak tepat...,
aku hanya ingin menjadi diriku sendiri ketika bersama seseorang..., just be my self...!!!

second...,
friend : kuliat kamu bisa jadi diri sendiri bersama xxx kenapa kamu lepas juga...
me : mwo,????
-hehehe- menunggu orang yang tepat yang datang disaat yang tepat.
friend : darimana kamu tahu dia datang disaat nggak tepat...
me : ya iyalah..., masa iya gw selingkuh,????
friend : sekarang u're free...
me : ^^
-xixixi- sekarang... dulu nggak, nyesel,? tidak...!!! aku tak pernah menyesali semua pilihanku, 'coz ayahku tak pernah mengajariku menyesali apa yang sudah terjadi.... tapi memperbaiki apa yang sudah terjadi... bukan menyesalinya...,

third...,
friend : apa yang kamu tunggu hani..???
me : menunggu,?
-menunggu sesuatu yang menyebalkan bagiku... (singing_aishiteru)-
aku tidak suka menunggu..., aku tidak menunggu apa-apa kawan..., tenang saja, aku akan melakukannya sesuai waktunya... aku masih begitu mencintai ibuku.... aku masih ingin berbakti padanya..., it's mean... sekarang aku bisa dengan bebas pulang ke rumah, menjenguk my lovely mom and my little brother..., tapi kelak... ketika waktuku tak hanya untukku sendiri,,, aku harus bisa membaginya dengan baik... memiliki tiga keluarga..., dengan dua orangtua... yang semuanya ingin kusayangi sepenuh hati..., ^^ dan aku hanya perlu sedikit waktu untuk terbiasa...


fourth...,
trust me friends....!!! ^^
dan jangan lupa doakan aku dalam tiap sujudmu... :D
insyaallah..., aku akan menyelipkan sepatah doa untuk kebahagiaan kalian dalam sujudku... ^^

Komentar

  1. wekekeke gw jg digituin ma temen gw

    BalasHapus
  2. ^^ orangtuaku malah calmdown aja tuh... xixixi, tapi itu wujud perhatian mereka sama kita kok :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART