ROYAL WEDDING ^^


Just For U,
My Beloved Friend...


"Just wanna say happy married, i hope u always happy with ur life"

4tahun lalu,
pertemuan yang tak terduga, dan lagi-lagi karena keadaan...,
Tuhan selalu mampu menggoreskan tinta indahnya di buku takdir kita sahabatku...
Kalau kau masih ingat,
kau adalah sahabat pertama yang kutemui dikampus itu...
pertemuan yang tak sengaja, di kedai soto sederhana...,
kau bersama ayahmu dan aku juga...
ah,,, betapa kita selalu dekat dengan ayah-ayah kita kawan...

kalau kau masih ingat,
tanpa sengaja kita adalah tetangga kamar...
satu atap rumah, dan hanya ada kamar kita diseberang kiri tangga,,,
kita bersahabat,... lagi-lagi persahabatan tanpa kata,,,

satu tahun kita lewati bersama...,
banyak hal yang kita rasakan...
kalau kau masih ingat,
aku pernah membuatmu menangis...
sungguh, waktu itu aku benar2 tak bisa mengendalikan hati,,,
dan kalau kau mau tahu,,,
aku tak pernah bermaksud begitu... aku minta maaf,,,

satu tahun kita lewati...
banyak perbedaan di antara kita,...
kalau kau masih ingat,
kau selalu menjadi sahabat baikku,
setiap kali aku pulang ke rumah, kau selalu membuatku tak mengenali kamarku...
kau benar-benar baik padaku...

satu tahun,,, waktu yang singkat, juga waktu yang lama untuk mengenalmu...
tentu saja kawan,
aku masih ingat semuanya...
dan sekarang...
kau datang dengan kabar bahagiamu...

siapa laki-laki itu kawan,?
aku tahu siapa..., tak perlu kau bilang, tak perlu kau malu...
diakah pangeran hatimu,?
laki-laki yang datang tanpa pernah kau bayangkan...
laki-laki yang kehadirannya 4tahun lalu membawa warna baru dalam hidupmu,,,
laki-laki yang mengenalkanmu pada dunia baru bernama cinta...
apakah dia pangeran itu kawan,?

siapapun pangeran beruntung itu..., aku yakin dia bisa selalu membuatmu tersenyum,,,
hingga hari itu datang..,
Tuhan menyatukan kalian dalam cinta-Nya,,,
ah,,, menyebalkan...
aku ingin sekali ikut merasakan cinta kalian,..
tapi aku tak bisa, maaf...
aku tahu kawan, kau pasti memaafkan aku...

kawan,
kini kau bukan lagi orang yang sama dengan 4tahun lalu...
kalau dulu kau masih seorang putri,
sekarang kau telah menjadi seorang ratu,
kau telah menemukan seseorang yang akan melindungi dan menjagamu...
kau telah memiliki sebuah istana cinta yang indah,,,
dan pesanku...
jagalah istanamu sampai kapanpun dan apapun yang terjadi,,,
jadikanlah istana cinta penuh impian...
aku akan berdoa untuk istana cintamu....


*wedding gift for dedel-arif
23 April 2011, congrats... ^^

Komentar

  1. wekekeke..kenapa gambarnya spogebob-squidward???

    selamat ya buat temenmu...

    BalasHapus
  2. xixixi..., tengkyu sung...
    karena aku menyukai persahabatan mereka sung,,,,
    hahaha... apalagi sikap angkuh squidward yang sll tidak menyukai spongebob,
    padahal tanpa spongebob hidup squidward membosankan... dan hampa... alone, sendirian... sendirian,,, sendirian...

    BalasHapus
  3. wakakakaka.... squidward jangan rebut spongebob dari patrick

    BalasHapus
  4. hahaha... squidward kan jaim sung,
    dia gak mw akuin kalo dia menyukai spongebob...

    BalasHapus
  5. subhanllah kenapa aku baru tahu hiksss ,, makasih ya ita sayang ^^ ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART