MY NEW HEART..., ^^


hari ini...,
kutemukan kembali makna cinta dalam hatiku...
cinta yang seluas dunia...,
hari ini...
kubuang semua benci dalam hatiku,
benci yang mengerogoti hatiku....

fiuh..., puitis,??? wkwkwk...
hari ini, aku ingin meluruskan kembali hatiku...
entah sejak kapan, tanpa kusadari... hatiku mulai mati,
kubiarkan semua perasaan dendam dan benci masuk mengisinya...
kuakui... it's not me...!!!
entah sejak kapan, aku mulai melupakan identitasku...
tentu saja, ini karena aku sudah mulai menjauh dari my beloved Allah swt...
entah sejak kapan, aku mulai meninggalkan kebiasaan baikku dan beralih dengan hal yang kurang bermanfaat...

huft..., aku melupakan semuanya..., melupakan janji dan niat awalku...
setelah semua yang diberikan-Nya padaku..., apa yang kubalas untuk-Nya,?
aku malah semakin menjauh...,
jangan sampai aku menangis kedua kalinya...,
detik ini...,
aku ingin memaafkan semua orang yang pernah membuatku kesal...
ya, kumaafkan semua...
detik ini...., aku tak ingin menyimpan perasaan benci sedikitpun...
aku ingin memulai hal baru,...
dengan cinta yang Tuhan anugerahkan padaku...
akan kucoba menyayangi kalian semua dengan tulus,,,,
dan kumohon...
buka hati kalian untuk memaafkan aku... ^^
jika nanti perasaan benci itu muncul..., aku akan mencoba menghapusnya perlahan...,
dan jangan memendam perasaan benci padaku..., aku akan memperbaiki sikapku...

be new heart...,

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

INTROVER

WEEKEND... ALUN-ALUN KOTA MADIUN SEASON

WEEKDAYS.... CANDI SADON PART